Meja Tamu Kereta Kencana

Kode : Fs-A.1
Nama : Meja Tamu Kereta Kencana
Ukuran : 225x80x60

  • Fs-A.1 ( Meja Tamu Kereta Kencana)Meja tamu dengan motif ukiran khas dari daerah Jepara dengan top Meja berupa Ukiran Relief dengan tema Kereta Kencana. Meja Tamu ini di buat dari bahan kayu Jati pilihan , yang mana kayu jati sudah sangat terkenal akan keindahan serat kayu dan juga kekuatannya. Dikerjakan dengan sangat teliti dan detail oleh tukang pahat profesional Jepara menjadikan meja tamu ini sangat istimewa ditambah dengan bahan kayu jati utuh tanpa sambungan. Meja tamu ini unik dan langka, bukan hanya pengerjaan yang sangat rapi dan teliti tetapi juga karena bahan yang digunakan sudah sangat langka dengan ukuran luar meja 225x80x60 dan ukuran top meja untuk relief 203x65x12 full solid tanpa sambungan.

Fs-A.1a
BAHAN DARI Meja Tamu Kereta Kencana

  • Bahan yang kami gunakan untuk membuat Meja Tamu Kereta Kencana ini adalah dari kayu jati pilihan yang sudah berusia ratusan tahun, dimana kayu jati merupakan salah satu kayu keras yang kuat dan tahan terhadap cuaca serta hama. Dengan ukuran lebar 80 cm dan ketebalan 14 cm serta panjang 225 cm menjadikan Meja Tamu Kereta Kencana ini sangat langka dan antik.
  • Warna finishing dari meja tamu ini adalah unfinish atau tanpa pewarnaan sehingga serat kayu jati sangat jelas terlihat, dimana kayu jati merupakan salah satu jenis kayu yang memiliki serat kayu yang paling bagus.

HARGA MEJA Tamu Kereta Kencana

  • Harga yang kami tawarkan untuk Meja Tamu Kereta Kencana ini sangat kompetitif karena sesuai dengan kualitas, baik kualitas material maupun kualitas pengerjaan yang dilakukan oleh tukang kayu yang sudah sangat berpengalaman dalam pembuatan mebel dan tukang pahat yang berpengalaman.
  • Meja Tamu Kereta Kencana ini merupakan salah satu produk furniture antik dan spesial dari Faridas Art yang selalu mengutamakan kualitas dalam menghasilkan produk mebel. Faridas Art juga menerima pesanan pembuatan mebel dari gambar atau desain anda. Silahkan menghubungi kami untuk melakukan pemesanan di fajepara@faridas-art.com.

1 thoughts on “Meja Tamu Kereta Kencana

  1. Ping-balik: Meja Tamu Kereta Kencana | FARIDA'S ART

Tinggalkan komentar