Meja Tamu Kaki Bagong

Kode : Fs-A.7
Nama : Meja Tamu Kaki Bagong
Ukuran : 60x220x60x8(tebal)

Fs-A.7

  • Meja tamu dengan minimalis dari kayu jati utuh produk dari Farida’s Art Jepara. Meja tamu ini dikerjakan sangat profesional oleh tukang kayu dari daerah Jepara yang sudah terkenal akan keahliannya dalam mengolah kayu. Meja tamu ini mempunyai desain sederhana tapi memiliki nilai yang tinggi karena terbuat dari satu lembar kayu Jati utuh, yang mana untuk sekarang ini sudah sangat langka .

BAHAN DARI Meja Tamu Kaki Bagong

  • Bahan yang kami gunakan untuk membuat Meja Tamu Kaki Bagong ini adalah dari kayu jati pilihan yang sudah berusia ratusan tahun, dimana kayu jati merupakan salah satu kayu keras yang kuat dan tahan terhadap cuaca serta hama. Dengan ukuran lebar 60 cm dan ketebalan 8 cm serta panjang 220 cm menjadikan Meja Tamu Kaki Bagong ini sangat langka dan antik.
  • Warna finishing dari meja tamu ini adalah warna Light brown sehingga masih sangat jelas warna serat kayunya. Untuk menghasilkan warna finishing yang bagus kami melakukan 3 tahap dalam proses penghalusannya. Kayu Jati merupakan salah satu kayu dengan warna serat yang paling bagus.

HARGA MEJA Tamu Kaki Bagong

  • Harga yang kami tawarkan untuk Meja Tamu Kaki Bagong ini sangat kompetitif karena sesuai dengan kualitas, baik kualitas material maupun kualitas pengerjaan yang dilakukan oleh tukang kayu yang sudah sangat berpengalaman dalam pembuatan mebel dan tukang pahat yang berpengalaman.
  • Meja Tamu Kaki Bagong ini merupakan salah satu produk furniture antik dan spesial dari Faridas Art yang selalu mengutamakan kualitas dalam menghasilkan produk mebel. Faridas Art juga menerima pesanan pembuatan mebel dari gambar atau desain anda. Silahkan menghubungi kami untuk melakukan pemesanan di fajepara@faridas-art.com.

Tinggalkan komentar